PANCA MERPATI PUTIH 46 2012

3 hari gw di puncak. berangkat naek motor sambil ngebonceng temen pulangnya juga sama. 3 hari itu yang capeknya pas perjalanan. di villa malah nyantai ajja. padahal lagi jadi panitia acara juga di sana, PANCA MERPATI PUTIH 46.

jadi keinget suasana dingin parah di sana, sayang sekarang udah si jakarta lagi.

fotonya belom bisa di share di sini ( foto menyusul ). acara cukup bikin pusing and puter otak, tapi untung gw orangnya pinter, ambil contoh ajja di  sana gw di suruh ngisi materi silat. pas udah jamnya,ternyata slide presentasi gw blomm kelar yang buat ngisi materi ( karena laptop dimaenn mulu sama temen-temen, mentang-mentas ada PES2012 di laptop ). dengan waktu yang singkat, gw bisa  selesain tuh simplisity slide. trus barulah eksekusinya sama temen gw b2 biar kagak boring di depan banyak peserta, dan hasilnya lumayanlah..

gw ga mau banyak fight pas latihan, jadi gw hindarin ajja semua ajakan  buat fight pas sesi tanding ( gembul cup ), soalnya juga pas acara jurit malem ( pembajaan ) pas malemnya juga kaki gw udah jadi korban gara-gara jadi ninja buat ribut sama peserta ( sekalian narikin nametag peserta ).

pesan gw buat para peserta baru ajja gw tulis di facebook  ( biar keliatan bijaknya gw di depan  peserta ). ya gw harap aja para penerus gw di MERPATI PUTIH 46  bisa teris axist and buka peluang baru buat MERPATI PUTIH 46.

0 comments:

Posting Komentar

Saya menerima komentar apapun asal tidak menyinggung PRIVACY penulis

2012, Information, Insipiration, Experiences. THANKS TO:::. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TERDESAKK

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger