EDIN DZEKO, MY HERO IN THE NIGHT

Tekuk west bromwich albion 2-1, Manchester city kembali menunjukkan aura juaranya. Lagi-lagi Edin Dzeko yang menjadi sorotan dalam pertandingan ini.

Kubu tuan rumah tertunduk lesu saat peluait panjang akhir pertandingan ke-2  dibunyikan. Betapa mirisnya karena sebenarnya west bromwich albion telah memimpin skor pada waktu 70 menit. Tetapi rubik tuan rumah mulai tertunduk lesu saat tim lawan berhasil menyamakan kedudukan. dan akhirnya west brom malah terkalahkan oleh city di akhir pertandingan.

Dari awal peluit panjang mulai babak pertama sebenarnya City sudah banyak mendappat peluang, karena City telah memegang kendali  permainan sejak awal bertanding malam ini. West brom praktis hanya  bisa bertahan  dengan materi pemain yang dimilikinya dan mengandalkan serangan balik untuk mencuri nilai.

Di tengah babak pertama, tenyata benar, City yang tak pelak mencuri gol dibuat kaget dengan serangan balik west brom. Tak mencuri gol, tapi west brom berhasil membuat Milner harus dikeluarkan karena melakukan tekling keras mengenai kaki shane long yang sudah tepat  berada di depan gawang City.

Dengan 10 pemain keadaan babak pertama masih dikendalikan oleh City. masuk babak kedua, west brom yang unggul jumlah pemain mulai menaikkan daya gedornya. Dan sporter west brom pun bersorak melihat gawang joe hart yang kemasukan bola oleh tendangan shane long yang meneruskan umpan terobosan untuknya.



City yang mulai tertinggal melakukan banyak rotasi pada pertandingan malam ini. Mancini menambah daya gedor, menarik Baloteli keluar digantikan aguero, Barry digantikan Dzeko, dan Tevez digantikan kolarov. Dalam waktu yang sudah menuju 80 menit, Dzeko kembali manunjukkan kegarangannya untuk City. Begitu brilian Edin Dzeko yang memanfaatkan blunder dari kiper wesh brom dan lalu Dzeko nmenyundul bola umpan kearah belakang kepalanya. Dan tercetaklah goal penyama bagi City.


Lalu goal penentu dicetak kembali oleh Edin Dzeko pada waktu injury. Goal yang tercipta oleh assist berkelas Kunt Aguero kepada Dzeko dan diselesaikan dengan tendangan firstime ke arah gawang yang berkelas juga. Dan akhir pertandingan ini merupakan lagi-lagi kemenangan dramatis City saat lawatan ke kandang lawan.

Sebenarnya pertandingan ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi kedua pihak, walaupun dari segi kwalitas pemain, City lebih diunggulkan. Tetapi tetap saja pada kenyataan kedua team bermain ngotot dan saling curi Goal.
                           
Bagi saya, Man of The Macth pada pertandingan ini adalah Edin Dzeko yang sampai melepas kaos pada gol kedua, walau di sini Dzeko dimainkan dengan status pemain pengganti. Tetapi goal cantiknya membuat dia pantas akan penghargaan tertinggi di pertandingan malam hari ini..

"SKOR AKHIR : WEST BROMWICH ALBION VS MANCHESTER CITY = 1-2"

0 comments:

Posting Komentar

Saya menerima komentar apapun asal tidak menyinggung PRIVACY penulis

2012, Information, Insipiration, Experiences. THANKS TO:::. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TERDESAKK

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger