come as you are song

gw baru tau klo lagu come as you are itu punyanya bang legend Amrik, Nirvana. bused dah ini lagu udah rilis dari tahun '91, tapi gw masih aja kira ini lagunya Yuna (singer and writter song from malaysia). Abisnya ini laggu nge-Hits banget dibawain ama yuna, and yuna tuh nge-cover lagu ini dibikin soft bgt, sesuai ama aliran musik flok-nya..

sumpah dah gw udah nikmatin ini lagu kurang lebih 1 tahun, and baru tau fakta dari lagu ini gara-gara  baru search judul lagu ini pertama kali di youtube. And tau sendiri ternyata yang banyak keluar itu perform nya nirvana and dinyanyiin ama orang lain dgn judul "cover Nirvana". sorry ya Om kurt cobain ( singer-nyah nirvana )...

tapi kalo boleh jujur, beneran ini lagu enak banget, mau siapa juga yang bawain, ini lagu tetep enak banget.


itu lagu come as you are dinyanyiin ama Nirvana yang so good banget



nah yang itu lagu oficialnya, mantab ga? and ada lagi nih dari yuna
gw bagi link-nya :


http://www.mtviggy.com/videos/best-new-band-concert-2011-yuna-come-as-you-are/

thanks for looking :D

0 comments:

Posting Komentar

Saya menerima komentar apapun asal tidak menyinggung PRIVACY penulis

2012, Information, Insipiration, Experiences. THANKS TO:::. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TERDESAKK

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger