ANAK GAUL ATAU ANAK DAGANG

anak gaul atau anak dagang
 itu gw lagi di Tajur, Bogor. tepatnya di jalan yang banyak distro and ada toko yang namanya "gudang fashion" gitu (nah cari sendiri tuh klo mau tawu).
gw sama temen gw berdua abis jalan-jalan dari puncak, and sejenak mampir.

aku : eh capek nih naek motor. singgah dlu lah bentar  di tuh distro.
temen : ya terserahlah, gw juga haus.
aku : ywdah lo beli cendol dlu gih, gw masuk dulu, liat-liat tas. sapa tawu ada yang bagus.

setelah berapa lama gitu, ya ga terlalu lama lah, gw keluar dari toko baju and langsung nemuin temen gw yang juga udah abis cendolnya.

aku : jalan yu, tapi temenin gw ke toko itu dlu (namanya toko ".....tas", au ah gw lupa)
temen : kagak cape apa lo. mana panas lagi
aku :  sebentar aja coy

ketika gw liat tas merk yang ga boleh di sebutin (sebut saja JANSPORT)

aku : bang ini berapa harganya?
abang-abang  :  itu ada barcode-nya, ini 75ribu aa'.

di sini gw langsung mikir, mana ada tas jansport harga 75ribu, paling minim juga harga 300-an ribu. karena ngerasa tertipu sama logo JANSPORT tadi, gw tinggalin aja nih toko dengan rasa kecewa (yang awalnya emang niat mau liat-liat aja).

aku : ahhh kibul (bo'ong) tuh toko. mana ada tas JANSPORT harga 75ribu. yang ada baru sebulan udah pada rontok tuh tas sama logo-logonya
temen :  sabar, lagi pan lo ga niat buat beli juga kan?
aku : ya lo masa ga ngertiin sih. kan gw mau berlaga kaya orang kaya gitu, kalo keluar toko yang ga sesuai langsung bete getong..
temen :owh (dengan muka datar banget). lah emang harga aslinya berapa tuh tas?
aku : ya kalo JANSPORT asli mah minimnya 300-an ribu. nah kalo tas kaya tadi kan cuma tas biasa tapi dipasang logo JANSPORT KW buluk. ah kalo di jakarta aja tas gtu 30ribu juga kemahalan buat gw.
temen : kayanya ente tawu banget harga coy,, bujeng anak gaul kan.
aku : yo'i lah. kan gw mah anak GAHOL "GELLAA" (mulut gw sambil gw mencongin).

padahal mah dalam hati, "bukan anak GAUL kali, cuma kan gw anak Dagang yang cek harga di pasar".



Emang nih bagi gw anak gaul ama anak yang suka dagang itu ga beda, seandainya beda ya ga jauh-jauh amat. Bedanya tuh kalo anak gaul ke MALL buat nongkrong and nge-ceng bareng temen-temen, ya kalo anak dagang kaya gw kan ke MALL terdekat cuma buat cek harga aja. :D



thanks for looking :D

1 comments:

Saya menerima komentar apapun asal tidak menyinggung PRIVACY penulis

2012, Information, Insipiration, Experiences. THANKS TO:::. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TERDESAKK

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger