aelke mariska vs geovanni "kimmi" lestari, pilih mana?

 Ini ada 2 cewek yang menurut gw penampilannya perfect banget, sama2 memiliki wajah oriental yang imut tetapi mereka adalah warga negara indonesia asli.


a. aelke mariska

kita mulai dari wanita berwajah jepang ini. awal mula gw ngeliat wajah cantiknya itu di iklan pocari sweat. konon syuting iklannnya aja udah ambil take di afrika selatan. terus ada cerita lucu  juga dari iklan pertamanya itu. Kata aelke sendiri, sewaktu adegan aelke menaiki sepeda dalam iklan, aelke amat kesulitan karena aelke sendiri ternyata tidak bisa menaiki sepeda sebelumnya. hal ini membuat aelke harus belajar bersepeda dahulu selama seminggu penuh.

aelke yang juga sarjana Universitas Trisakti (Visual Communication Design Major) ini telah melakoni banyak peran dalam iklan. selain dari iklan pocari sweat tadi, aelke juga  pernah bermain di iklan advan, homy pad, toko bagus.com, dan juga sekarang lagi hot-hotnya sehingga mengingatkan lagi gw soal sosoknya yaitu iklan As telkomsel.

karena kepopulerannya itu, bukan cuma iklan, dia juga mendapat peran dalam video clip single lagu bukan pemamin cinta - aura kasih, kutunggu kau selalu - vicky shu, dan na wa neo ( you and me ) falling in live - HITZ.

kesuksesannya dalam layar kaca bukan hanya itu, tapi masih ada lagi, yang justru membuat namanya melejit dari sinema elektronik yang ia lakoni bersama para personil SM*SH, CINTA CENAT CENUT 2.

Dari semua kesuksesannya itu, tentu amat membanggakan. Tapi yang membuat gw suka sama ini cewek bukan semua itu. Bibir seksinya yang selalu bikin gw gemes sama ini cewek. And ada lagi, cewek berkelahiran 17 November 1988 ini juga memilik pekerjaan selain artis, yaitu sebagai model dan design grafis. Tidak tanggung-tanggung, aelke bekerja sebagai design grafis di PT Mitra Adi Perkasa, perusahaan besar di asia.

kalau yang satu ini, gw akuin yang perfect bukan penampilannya aja tapi juga pencapaiannya juga hobby photography-nya. oia dia juga punya blog : aelkeleith.blogspot.com









b. Geovanni "Kimmi" lestari

Kenapa gw taro nama kimmi di tengah namanya? karena sebenernya dia lebih populer dengan nama peran di iklannya itu "Kimmi".

Kimmi pertama muncul di layar kaca lewat iklan bersambung As telkomsel. Dalam iklan ini Kimmi  berperan sebagai pacar wanita dari laki-laki tablooo yang sayang banget sama dia ( kalo dibilang sayang, gw juga boleh tuh sayang sama Kimmi). Ada 4 iklan As telkomsel yang dimainkan Kimmi ( yang kini di gantikan Aelke ).

iklan yang dimainkan oleh Kimmi tersebut amat populer, sehingga namanya pun melejit, bahkan melebihi pemeran cowok dalam iklan yang sama dengan Kimmi.

kepopuleran namanya membuat dia sering dipangggil untuk menjadi bintang tamu di berbagai acara, seperti contohnya acara Hitam Putih oleh Deddy coubuzer dan digital clip trans tv yang juga membuat dia bermain di clip parodu ( SKSD - jijik ).

gw juga tidak lupa sama logat bicarana di iklan, yang ngebuat Kimmi terkesan imut banget, "apa susahnya ngomooongg"" Telepon ga pernaaahh, SMS ga pernah dibaleeess"..

Sejalan dengan kesuksesannya di dunia iklan, Kimmi yang telah lebih dulu tergabung dalam girlband ini lalu melakukan promo terhadap single pertamanya yang berjudul "Miring-miring ga Penting", dengan nama girlbandnya "chilli girl".

Walau tidak terlalu meledak, lagu single tersebut tetap lumayan sering diputar di radio dan layar tv. Dengan rilis single tersebut, jadi Kimmi lebih sering tampil di Tv sebagai chilli girl, bukan hanya sebagai pemain iklan yang sukses dan lucu.

Dilihat dari umurnya yang baru 19 tahun, yang lahir pada 26 September 1993, yang  merupakan kelahiran jakarta juga, Kimmi termasuk sosok muda yang sukses dengan kepopulerannya.

bagi gw, wajahnya bagaikan boneka yang rasanya enak banget kalau dicubit-cibit pipinya.





Jadi kalau disuruh milih sebagai wanita idaman diantara 2 ini, lebih milih yang mana??
hmmm,, kalau gw jujur milih aelke yang imut-imut itu...tapi dipandang daun mudanya, jelas Kimmi imut-imut lebih unggul!! :-D

Thanks for looking :D

1 comments:

Saya menerima komentar apapun asal tidak menyinggung PRIVACY penulis

2012, Information, Insipiration, Experiences. THANKS TO:::. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TERDESAKK

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger