IGA BAKAR @TEBET

Gw mau ceritaik ke lo pada, rasanya dibayari (traktirin), diajak muter-muter jakarta ampe terancam dorong motor gara-gara bensin abis and yang ga kalah tengahnya nongol juga perasaan dongkol. mau tawu dongkol kenapa? mari secepatnya kita chek it dot,, chekiprot..


inik  foto pas udah sampe di restauran iga bakar daeng tata (tempat tujuan awal) and langsung makan.

Bete banget kan, emang ini acara udah direncanain dari lama (termasuk tugas neraktirnya). Datang lah temen gw ke toko gw jam setengah 3 and baru jalan dari toko jam 4.
yang bikin benci, jalur dari kebon jeruk ke casablanca masa sampe makan waktu 2 jam. kan ga logis kalo ga judul awalnya pengen jalan-jalan dlu, ini mah nyasar in the dark.

rute nyasar : kebon jeruk, senen, tugu tani (deket manggarai), cempaka putih, puter arah ke kampung melayu, balik lagi ke manggarai, and setelah dari manggarai pun masih muter-muter lagi buat cari ini restauran.


Karena lagi di teraktir, gw pesen yang agak mahal  :D
tata ribs : Rp 35.000
es pisang ijo : Rp 15.000
+ nasi putih yang gw ga tawu harganya


ini temen gw bung geta (cowok) and pacarnya. inilah boss gw semalam.
NAH YANG MEMBUAT GW GW DONGKOL  (kaya yang tadi udah gw bilang), Yaitu temen gw udah bawa cewek, tapi  gw beloman bisa nih.. ;(



ini restauran daeng tata nya, bertempat di jalan abdullah sapi'i, casablanca, tebet jakarta selatan. ini di daeng tata pertama, soalnya di sebrang ni resto juga buka cabang yang sama.

kalo soal makanan, enak and kenyang juga. pokoknya gw nagih banget deh sama es pisang ijonya,, huuu

ya kalo inget and lagi di sekitar sana, mampir aja. and tanya sama mba-mba nya : "masih inget ga ama gw. yg orangnya ganteng and tidak sombong" :D

Thanks for looking :D

0 comments:

Posting Komentar

Saya menerima komentar apapun asal tidak menyinggung PRIVACY penulis

2012, Information, Insipiration, Experiences. THANKS TO:::. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TERDESAKK

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger