@Mini Teater Subtitle, on lantai ground Dharmawangsa Square

Tempat mini teater keluarga yang murah dan nyaman. Kalo keluarga perlu ruang nonton sementara yang nyaman, dateng aja ke sini.

Lokasi memang cukup rumit (untuk yang jarang masuk ke Dharmaewangsa Square, termasuk gw). 
Letaknya di lantai ground Dharmawangsa Square (sebelah tempat parkir motor).

Walau tempat ini terletak di lantai  bawah, tetapi dari segi kenyamanan tidak kalah dengan mini teater laennya. Harga pun murah, hanya berkisar 150 ribu- 200 ribu rupiah.

dimana lagi bisa menikmati kualitas nonton ekslusif dengan harga murah.

ini gw punya gambar waktu gw nonton bareng temen sekelas di sana:


Gw nonton film Gung-ho, bayar 180 ribu.. alhamdulillah temen-temen dapet kursi semua..


AC dijamin dingin, ga sumpek, cuma sinyal aja yang rada dikit..


Ini gambar diambil pake kamera Hp seadanya and dengan penerangan seenaknya


Mas-mas yang jaga juga baik loh.. mau bantu fotoin kita semua


pokoknya pewe banget deh klo ngajak temen-temen or keluarga buat bareng-bareng nonton di sini..


Thanks for looking :D

0 comments:

Posting Komentar

Saya menerima komentar apapun asal tidak menyinggung PRIVACY penulis

2012, Information, Insipiration, Experiences. THANKS TO:::. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TERDESAKK

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger