monty tiwa - kosoong

lagi ini memang amat menggambarkan perasaan gw. yang selalu merasa hampa, kosong, dan gelap walau sebenarnya terang. lyrik:


Pernahkah kau merasa tidak pernah merasa sepi
Pernahkah kau merasa tidak pernah merasa sunyi
aku tak pernah
aku selalu merasakannya
kosong...
kosong...

Pernahkah kau terbangun dan merasa semua, semu
pernahkah kau inginkan lari dari dirimu kini
itulah aku, aku selalu merasakannya
kosong...
kosong...

Pernahkah kau merasa tidak pernah merasa sepi
pernahkah kau merasa tidak pernah merasa sunyi
aku tak pernah
aku selalu merasakannya
kosong...
kosong...
kosong....

semenjak kepergian seseorang, gw malah merasa kesepian dan sakit di hati. ini semua bukan salah orang lain, tapi salah gw yang selalu keras kepala. tiap hari yang membuat gw selalu berpura-pura di depan orang lain, yang bagi gw ini adalah bom waktu yang bakal meledak sewaktu-waktu, menjadikan gw KOSONG..

0 comments:

Posting Komentar

Saya menerima komentar apapun asal tidak menyinggung PRIVACY penulis

2012, Information, Insipiration, Experiences. THANKS TO:::. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TERDESAKK

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger