KITA ADA UNTUK KITA

kau katakan kau sayangi ku. ku juga sayangi mu. keterkaitan kita makin dalam, sedalam kau dengannya, bahkan lebih. itulah yg aku rasa. aku sudah tak takut membuat resiko, karna ku ingin.


kita sudah bersepakat. sampai detik ini pun cinta masih ada. terima kasih. tapi tidakkah kau merasa kalau aku, dan entah kau, sudah rasa terlalu dalam, hingga melupakan the true live antara aku dan km.


do'a kan aku agar jangan dulu terlalu larut dengan kasih mu. do'a kan dulu agar tidak lupa janji ku terhadapmu. do'a kan aku dulu atas kesadaran dengan keadaan ku kini.


aku takkan meninggalkanmu bila rasa ini masih ada.


aku telah bercerita tentang cita-cita ku yg dekat ini. dengan mu aku semangat, tp dengan mu juga aku bisa lupa cita-cita itu. coba kau lebih tegas bila ku lupa. kau juga tw saat lupa itu.


dibalik semua ini, aku minta maaf dgn mu kalau aku terlalu sibuk mengear cita-cita ku. kau punya masa depan, aku pun. aku dgn mu utk membantu mu. aku juga km, pasti bisa mencapai cita masing2. km jgn ragu, asal km percaya pada semua ini.


jgn sakit dengan sikap ku, tolong bersabarlah!!


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 comments:

Posting Komentar

Saya menerima komentar apapun asal tidak menyinggung PRIVACY penulis

2012, Information, Insipiration, Experiences. THANKS TO:::. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TERDESAKK

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger