bisa jadi untukmu yang terakhir


kali ini diluar kendali ku. kau mau apa, aku sudah tak ada tenaga. padahal baru semalam kita berpapasan. aku tidak pernah merasa salah dan kau menurutku kau pun tidak. jd tidak perlu kita menyakiti diri ini.

cuma satu pesan ku, kalau dirasa hubungan ini telah diluar batas nyaman, lebih baik kita sudahi. bukan aku yg pergi, atau kau, tp kita sepakat bersama. sebab yg sebenarnya kita tidak bisa memaksakan yg kita tak mampu. sebab ada yg menentukan dibalik semua ini. kita hanya akan tercabik saja bila ingin melawan ketidak-mampuan. aku juga realistis.

sebaiknya kita cepat memutuskan, agar kita tetap terjaga. sudah dari awal aku memaksa untuk terbuka, sudah dari awal aku memaksa untuk percaya, dan sudah dari awal aku memaksa untuk berani. ini lah saatnya kita membuktikan kata2 kita.

aku tunggu jawaban mu, dan aku berikutnya.

sadarlah, mengertilah, berfikirlah, berbuatlah, percayalah, dan berdo'alah..

Published with Blogger-droid v2.0.4

0 comments:

Posting Komentar

Saya menerima komentar apapun asal tidak menyinggung PRIVACY penulis

2012, Information, Insipiration, Experiences. THANKS TO:::. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TERDESAKK

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger